Sahur Pertama di Bulan Ramadhan 1436 H / 18 Juni 2015


Sahur pertama, terbangun karena nyamuk yang lumayan banyak ngisap ini tubuh.. sebelum jam 3 kurang dari 5 menit bangun.. karena berfikir kalau masih lama jadi lihat.lihat hape dulu.. jam 3 lewat fadly datang dan mau sahur.. bergegas deh panasin semua masakan yang ada di atas meja.. setelah sudah siao, kasi bangun nisa dan mama.. alhamdulillah bisa sahur bareng mama, bapak, nisa dan fadly.. masih sementara makan. Bapak sudah mau ke ta'mirul lagi ceramah subuh.. tapi karena saya sama nisa masih makan jadi bapak pergi sendiri..

Setelah sholat subuh, mengaji dan ketiduran.. jam setengah delapan baru bangun, langsung menyapu dan kemudian mencuci pakaian..

Setelah itu siap.siap buat ke kantor Baz.. jam 10 teng berangkat, yang harusnya jam 9.. Tapi karena cucian jadi yaah jam 10..

Di kantor alhamdulillah ada kerjaan, tapi sedikit terganggu dengan chat line yang kasi pernyataan mengejutkan.. uhf.. berdebat lagi di hari pertama puasa.. untung bisa tahan emosi.. untung juga cuman chat klo telphon sudah nangis saya.. heheheh..

Jam 2 an siang balik karena dijemput sama bapak untuk ke Bank.. bareng kak fitrah juga.. pencairan Dana Gratis di Bank sulselbar.. Mama sama fadly sudah menunggu.. setelah antri beberapa saat,  dan selesai urusan di Bank antar k fitrah pulang ke rumahnya, trus antar mama ke kantornya..

Ke sekokah lagi ke haji banca jemput nisa yang lagi jadi panitia pendaftar siswa baru di sekokah.. Lanjut back home..

Kecapean sampai sampai ketiduran di mobil lanjut ketiduran di kamar dan baru bangun pas mau buka puasa, nisa sama mama sudah siapkan makanan yang super lezat..

Selamat berbuka puasa di Hari Pertama Ramadhan.

Malam ini nggak ke mesjid dulu buat tarwih berjamaah, soalnya mau kerja laporan dulu.. jam 10 an malam sholat tarwih sendiri.. kemudian karena tadi pas buka puasa cuman sepotong martabakji ku buka i dan segelas air teh, saking sibuknya bikin laporan.. jadi sekarang lapar deh.. untung masih ada pisang balanda.. makan trus nge.sosmed.. dan Tidur..


dila.14 (^_^/:)

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Daerah nya Aku Sayang Kamu

MAKALAH ARKEOLOGI (Antropologi)

MAKALAH INDIVIDU DAN MASYARAKAT (Pengantar Sosiologi)