IPOLSS Gelar Launching dan Diskusi BBM

IPOLSS (Institute of Political and Social studies) menggelar Diskusi dan Launching, Jum'at (28/11) Mengangkat tema "Inikah Revolusi Mental ? #1 (Telaah Kebijakan Kenaikan Harga BBM) bertempat di Aula Prof Syukur Abdullah FISIP Unhas. Kegiatan yang berlangsung mulai Pukul 14.00 wita tersebut diawalai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Kajian Ekopol IPOLSS Babra Kamal S Pi sekaligus membuka dengan resmi acara Diskusi, Babra Kamal mengharapkan agar kegiatan diskusi berlangsung dengan baik dan mendapat respon yang positif dari peserta diskusi. Sambutan kedua dari Direktur Eksekutif IPOLSS Achmad Zulfikar S IP sekaligus Launching Lembaga IPOLLS yang didirikan oleh Mahasiswa Pascasarjana Ilmu Politik Unhas angkatan 2014. Terakhir sambutan dari Dosen Ilmu Politik Unhas Andi Ali Armunanti S IP M Si.
Hadir sebagai pemantik diskusi yaitu Guru Besar FH Universitas Bososwa "45" Prof Dr Marwan Mas SH MH, membahas tentang Perspektif Hukum Tata Negara. Kemudian Anshar Manrulu SE dari PP Federasi Nasional Perjuangan Buruh Indonesia Kaum Buruh, dan terakhir yaitu Dosen Ilmu Politik Unhas Andi Ali Armunanti S IP M Si membahas Perspektif Politik dan Kebijakan Publik.
"Semoga lembaga IPOLLS akan menjadi wadah untuh mahasiswa bukan hanya untuk mahasiswa Unhas tetapi juga untuk mahasiswa di luar Unhas yang berminat mengkaji permasalahan yang ada di Indonesia," harap Achmad Zulfikar.


dila.14 (^_^/:)

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Daerah nya Aku Sayang Kamu

MAKALAH ARKEOLOGI (Antropologi)

MAKALAH INDIVIDU DAN MASYARAKAT (Pengantar Sosiologi)