Penamatan dan Perpisahan 16 Sekolah dibawah naungan Yayasan Pendidikan An-Nas

Penamatan dan Perpisahan 16 Sekolah dibawah naungan Yayasan Pendidikan An-Nas Az-zahra Indonesia Sulawesi-selatan telah berlangsung sangat meriah, bagaimana tidak. Penamatan dan Perpisahan ini dirangkaikan dengan Pentas Seni ari 16 sekolah dibawan naungan Yayasan An-Nas dengan diketuai oleh Dr.H.nasiruddin rasyid,M.Pd. Selain dihadiri dari 16 sekolah, dari pihak Yayasan sendiri mengundang seluruh Kepala Sekolah SMA/SMK/MA se Kabupaten Maros dan sekitarnya, seluruh Ketua Osis SMP/MTs se Kabupaten Maros pula untuk menghadiri acara Penamatn, perpisahan dan pentas seni yang kali pertama dilaksanakan oleh Yayasan An-Nas mengingat karena pada tahun ini lah sekolah dibawah naungan Yayasan An-nas kali pertama menamatkan siswa-siswinya. Dan pada tahun ini sekolah yang menamatkan yaitu SMK Teknologi A-Nas Mandai yang seluruh siswanya dinyatakan LULUS 100% persen pada Ujian Nasional dan Ujian Sekolah tahun ajaran 2013/2014, SMP Islam An-Nas Mandai yang pada tahun yang sama juga seluruh siswa-siswi kelas III dinyatakan LULUS 100% dan MA An-Nas Cenrana yang juga dinyatakan LULUS 100%.

Selain merayakan Kelulusan yang diraih oleh seluruh siswa-siswi kelas IX maupun kelas XII juga merayakan kesyukuran karena Alhamdulillah 5 diantara siswa kelas XII yang telah dinyatkan LULUS pada tingkat SMA telah terdaftar di Perguruan Tinggi Negeri tanpa melalui Tes dengan jurusan-jurusan yang diminatinya.

Acara perpisahan dan penamatan yang dirangkaian dengan Pentas Seni ini menampilkan berabagai macam Pentas kesenian dari bakat-bakat anak-anak An-Nas mulai dari tingkat TK sampai dengan tingkat SMA/SMK nya. Ada Acara festival dengan menampilkan anak-anak TK dengan memakai pakaian ala-ala orang dewasa, misalnya da yang memakai pakaian pengantin lengkap dengan make up dan mempelai prianya, memakai pakaian polisi, memakai pakaian udstadz, pakaian dokter dan masih banyak lagi. Siswa-siswi SMP ISlam An-Nas Mandai menampilakan tarian dan story telling. Taruna-taruni SMK Teknologi An-Nas Mandai menampilkan drama maling Kundang, penampilan Tapak Suci, menyanyi dan sebagainya.

Tidak lupa pula ada beberapa penyampaian dari Siswa-siswi yang ditinggalkan dan siswa-siswi yang meninggalkan yang membuat seluruh hadirin berdecak kagum dan terharu dengan sambutan yang mereka bawakan.

Seluruh rangkaian acara tersebut tidak bisa saya sampaikan seluruhnya, hanya sebagian besarnya saja.

Satu kalimat, "selamat jalan dan selamat berjuang siswa-siswi, taruna-taruni. ingtalah bahwa keberhasilan yang kalian raih tidak lepas dari jasa Guru dan Orang tua kalian"

ini ada beberapa foto yang sempat diabadikan oleh Fotografer handal kita,,
Chek it out

:)








dila.14 (^_^/:)

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Daerah nya Aku Sayang Kamu

MAKALAH ARKEOLOGI (Antropologi)

MAKALAH INDIVIDU DAN MASYARAKAT (Pengantar Sosiologi)